Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya 0 Jalan Raya MERR

Jual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR SurabayaJual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR SurabayaJual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR SurabayaJual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR SurabayaJual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR Surabaya
  • Lokasi Tanah: Jalan Dr. Ir. H. Soekarno MERR, Klampis Ngasem, Sukolilo
  • Kota: Surabaya
  • Luas Tanah: 8250 m2
  • Sertifikat: SHM
  • Info Tambahan: Tanah Dijual di Sukolilo Surabaya 0 Jalan Raya MERR, Jual Tanah di Sukolilo Surabaya, Tanah Daerah Klampis Surabaya, Harga Tanah Per Meter di Sukolilo, Jual Tanah Surabaya Timur, Tanah Dijual Surabaya Timur, Tanah Dijual di MERR Surabaya, Jual Tanah di MERR Surabaya.

    Jual Tanah di Sukolilo Surabaya. Kami adalah kuasa jual bermaterai dari pemilik lahan. Untuk menjualkan tanah seluas 8.250 m2. Berlokasi di daerah Sukolilo Surabaya. Berada tepat di selatan perempatan Jalan Arief Rachman Hakim. Tanah yang dijual berada di 0 Jalan Raya MERR.

    Berlokasi di sebelah Universitas Katolik Darma Cendekia. Sebagian lahan sudah padat dan disewakan untuk cafe. Dan berbatasan langsung dengan komplek Ruko Icon 21 Klampis. Jalan Ir H Soekarno / MERR Surabaya adalah wilayah yang berkembang sangat pesat di Kota Surabaya.

    Di sekitar lahan yang dijual sudah banyak dibangun mall, apartemen, kampus, sekolah, hotel, pertokoan & ruko, dll. Tanah yang dijual bisa dibangun sesuai kebutuhan pembeli.

    Lalu lintas yang ramai, sangat mendukung bisnis yang akan dibangun. Berlokasi di daerah Sukolilo, kelebihan tanah yang dijual antara lain:
    Berlokasi dekat Perempatan Lampu Merah Arief Rachman Hakim
    0 Jalan Raya Ir Soekarno / MERR
    Berada di samping Kampus Universitas Katolik Darma Cendekia
    Dekat Dengan Kampus ITS Surabaya, ITATS, Universitas Narotama, Universitas Hang Tuah, dll
    5 menitan ke Galaxy Mall Surabaya
    25 menitan ke Bandara Internasional Juanda
    Lahan sedang aktif disewakan
    Dekat Daerah Ruko dan Perkantoran
    Lokasi ramai 24 jam

    TELPON SEKARANG :
    Bapak Wahyu ( Gunung Emas Properti )
    CALL : 0813-3370-5526 / 0856-5556-4913

  • Harga Jual: Rp 280.500.000.000,-
  • Telepon: 085655564913
  • Whatsapp: 085655564913
  • E-mail: jualrumahjawatimur88@gmail.com

Leave a Reply